First Movie 2015 dengan tema FIRE

by Desember 22, 2015 0 comments

            Setelah beberapa bulan Anggota Muda melakukan kegiatan di Lab Kinne, akhirnya pada tanggal 20-22 November 2015, Anggota Muda KinneKom melakukan produksi film perdananya di program First Movie 2015. Jadi, Anggota Muda ditambah semua Badan Pengurus Harian dan sejumlah Dewan Penasihat KinneKom refreshing sejenak selama 3 hari di Villa Pak Guru, Claket, Pacet. Dan tema program First Movie kali ini adalah FIRE.
            FIRE mempunyai makna Fun – yap.. bersama keluarga Kinne Komunikasi, kita refreshing bareng temen-temen baru dan melakukan kegiatan yang bener-bener Fun;  Incredible – Suatu kebanggaan pastinya karena acara ini berjalan dengan luar biasa, seperti semangat temen-temen yang ikut dalam acara ini yang selalu luar biasa;        Realistic – Produksi yang dilakukan Anggota Muda adalah hasil dari kreatifitas mereka sendiri, no plagiat;       dan Extraordinary – dari acara ini kita berharap film maker muda kali ini bisa menghasilkan suatu karya film yang bernilai tinggi dari minimalitas yang mereka miliki. Seperti tagline kita, Minimalitas Jadikan Kreatifitas Tak Terbatas.

 Saat games dan sharing santai

Anggota Muda melakukan produksi Film

 First movie 2015 kali ini bukan hanya sekedar membuat film tentunya, ada Dreescode Party, yaitu dengan berdandan ala tokoh film yang mereka kagumi. Dan bukan hanya Angkatan Muda yang mengenakan Dresscode, semua keluarga Kinne Komunikasi juga memakai dresscode party di iringi dengan penampilan DJ dari Kak Eko dan Kak Willy. Keseruan ini terjadi dari malam menjelang pagi tentunya. Asyik ya..
 Sebagian teman-teman yang menggunakan Dresscode
Dan untuk produksi film perdana Angkatan Muda tahun ini, mereka ditantang untuk membuat film bertemakan “API” wuuuu, api ya ? so simple, Cuma butuh suatu objek yang bisa ngeluarin api. Seperti korek yang dinyalakan, selesai. Tapi bukan hanya itu, mereka juga diharuskan membuat satu karakter yang paling kuat dalam film mereka. Maka, disinilah kemampuan 20 anggota baru Kinne Komunikasi diasah. Tentu saja setelah mereka diberi pembekalan tentang perfilman serta proses produksi film. Hmm.. kira-kira seperti apa ya, Anggota Muda KinneKom menciptakan sebuah film dengan tema tersebut? kita tunggu di Pemutaran Perdana Film Angkatan Muda KinneKom Februari mendatang! Selamat Datang di Keluarga Kinne Komunikasi teman-teman! Sering-sering main ke Lab yaa. :) LET'S MAKE MOVIE WITH FIRE !
20 Anggota Muda Kinne Komunikasi
Keluarga Besar Kinne Komunikasi

KINNE KOMUNIKASI

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com