MOVIE TIME

by Januari 09, 2016 0 comments

Pemutaran Dan Diskusi Film Pendek Media Komunikasi Film

Tahun Baru, semangat baru.
Seperti kata pepatah, “Sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit.” Kalimat itulah yang tepat mewakili setiap film yang kami kumpulkan bersama-sama dengan mahasiswa mata kuliah MKF (Media Komunikasi Film) yang pada akhirnya memberikan hasil.
Film-film yang berhasil kami kumpulkan, pada tanggal 7 Januari 2016 telah berhasil diputar dalam program Movie Time, yang merupakan salah satu agenda baru dari Kinne Komunikasi yang bertujuan menampilkan dan mengapresiasikan film-film karya mahasiswa mata kuliah Media Komunikasi Film. Berbagai ide-ide kreatif telah banyak ditampilkan dalam karya film yang diproduksi oleh teman-teman MKF. Dengan tema yang menarik, yaitu “Anak”, mereka telah berhasil membuat karya film yang tentunya sangat menarik juga untuk dipertontonkan.


Seru sekali melihat antusias yang besar dari teman-teman yang hadir dan ikut memeriahkan acara ini. Dan tak lupa Kinne Komunikasi memberikan sedikit kejutan kepada dosen kami tercinta yang sedang berulang tahun nih "Selamat Ulang tahun buat Bu ade Kusuma".
Dalam pemutaran dan diskusi film pendek Movie Time, Kinne Komunikasi berhasil memutarkan 17 film karya mahasiswa Media Komunikasi Film. Untuk Movie Time yang pertama ini dilaksanakan di Oost Koffie and Thee, lalu.. Untuk tahun depan, Movie Time akan dilaksanakan dimana ya?? Hmm patut untuk ditunggu..


Full Team Kinne Komunikasi

KINNE KOMUNIKASI

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com