Ada Booth Kinne Komunikasi di Indicloth 2015

by April 20, 2015 0 comments
Ada yang spesial di Indicloth 2015. Kinne Komunikasi diundang untuk memeriahkan Indicloth tahun ini dengan cara mengisi salah satu booth komunitas selama 3 hari dari 17-19 April 2015 di Grand City Surabaya. Maka, Kinne merancang booth bertema film. 
Di booth inilah, Kinne memamerkan semua film-film produksi dari angkatan pertama. Totalnya mencapai lebih dari 50 film. Dari mulai produksi menggunakan kamera mini DV hingga digital. 

 Anak Kura-Kura (2015)

Klepto Hero (2013) 

Linkar 

27 Desember 2014 (2015) 

Tarini 

The Boss

“Seru banget,” kata Amelia Vanya, pengurus Kinne Komunikasi 2014/2015 yang kala itu tengah menjaga booth Kinne Komunikasi. “Di sini rame.”

“Ada yang tanya soal bikin company profile, ada yang sampai menawarkan lowongan kerja, ada pula yang mau pesan tote bag sampai 500,” cerita Vanya.

Memang, kala itu Kinne juga memajang sejumlah kecil tote bag dan pin-pin produksi Kinne Komunikasi. Akan tetapi highlight dari itu semua tetaplah film. 

"Saya sampai mendapati satu cewek yang mengabaikan pacarnya demi nonton film kita sampai selesai. Spesial banget," kesan Ilham Akbar, pengurus Kinne Komunikasi 2014/2015.

Jadi, terimakasih kepada panitia Indicloth 2015 untuk kesempatan yang spesial ini. Jempol untuk acara kemarin. [laporan: Taufik M. Aditama]

KINNE KOMUNIKASI

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com