Nonton Bareng Kinne Komunikasi di Rabu Sinema

by Maret 29, 2015 0 comments
Rabu Sinema adalah kegiatan nonton bareng yang diadakan oleh Kinne Komunikasi tiap minggunya. Kini, tidak terasa sudah 10 kali Rabu Sinema diselenggarakan untuk menghibur para penonton baik dari mahasiswa UPN maupun masyarakat umum. Tidak sekedar nonton film belaka, di Rabu Sinema juga seringkali diakhiri dengan sesi diskusi bareng para penonton tentang film yang baru saja diputar.
Rexy Rivaldi, koordinator dari kegiatan rutin Kinne Komunikasi, menyebut bahwa latar belakang diadakannya kegiatan ini adalah untuk menambah referensi mahasiswa terhadap sajian film-film lama maupun film baru sehingga mahasiswa dapat berpikir lebih kritis.
“Kegiatan ini sangat menghibur, terutama bagi para mahasiswa yang baru selesai kuliah malam hari,” ujar Nofiana Indra Permata Sari, salah satu mahasiswa jurusan Administrasi Negara UPN Veteran Jatim selepas menonton Rabu Sinema pada minggu ke-9. 



Kegiatan Rabu Sinema dimulai dengan sambutan dari pengantar film. Disini, pengantar film menceritakan alasan kenapa ia membawa film tersebut untuk ditampilkan. Taufik, salah satu pengantar pada Rabu Sinema, mengaku sangat senang bisa membagikan pengalaman filmnya kepada teman-teman penonton yang sangat apresiatif.
“Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, selama-lamanya,” ujarnya. (laporan: Niken Dwi Andayani/Taufik M. Aditama)

KINNE KOMUNIKASI

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com