Film Kinne Komunikasi Diputar di Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Surabaya

by Maret 20, 2015 0 comments
Pada tanggal 19 Maret 2015, Komunitas Penonton UNAIR mengundang Kinne Komunikasi untuk memutarkan film-film di kampus UNESA Ketintang. Dalam temu komunitas ini, Kinne memutarkan 2 film produksi terbaru Kinne. Sedangkan Komunitas Penonton memutarkan 3 film, di antaranya: Tak Kunjung Berangkat (sutradara: Wimar Herdanto), Di Sekitar Televisi (Sutradara: Theo Maulana), dan Doggy dan Kandangnya (Suwardi Aditya). Tanggapan dari audiens beragam. Di akhir pemutaran, kami menarik kesimpulan bahwa film memiliki target audiensnya sendiri-sendiri. Film yang diapresiasi oleh festival, mungkin tidak akan menarik respon yang sama bagi audiens pemula. Tak lupa kami sampaikan selamat datang bagi jurusan baru Ilmu Komunikasi UNESA. 2 film yang diputar oleh Kinne antara lain:


27 DESEMBER 2014 
Genre: Dokumenter 
Durasi: 4 menit 30 detik 
Sutradara: Taufik M. Aditama
Sinopsis: Di tengah hiruk pikuk, umat minoritas di kota Surabaya tetap dapat beribadah dengan khusyuk. Bahkan ketika tempat ibadah mereka berperan sebagai tempat wisata multietnis dari lokal dan mancanegara. Seringkali kita lupa bahwa intisari ibadah adalah hubungan antara manusia dengan Tuhan.


KOLONG 
Genre: Fiksi Horor 
Durasi: 4 menit 
Sutradara: Diar Okto
Sinopsis: Kolong adalah salah satu tempat yang paling sering menimbulkan paranoid. Seorang gadis menantang keberaniannya dengan membaca mantra pemanggilan yang didapatnya dari internet. Perlahan, ia menyadari bahwa mantra itu ternyata mampu memanggil makhluk penghuni kolong. Tapi apakah itu nyata, atau sekedar imajinasinya saja?

KINNE KOMUNIKASI

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com