Layar Keliling 2015

by Februari 01, 2015 0 comments
Selama 3 hari, dari tanggal 29 - 30 Januari 2015, Kinne Komunikasi baru saja menyelesaikan acara layar keliling. Acara ini rutin diselenggarakan tiap tahun selain untuk menghibur warga sekitar yang tidak terpapar sajian sinema. Tahun ini, Kinne berkeliling di sekitar Jombang, Jawa Timur, dengan mengunjungi dua desa, yakni Mojojejer dan Panglungan.
 Di desa pertama, Kinne medapat sambutan hangat. Hujan tidak sedikitpun mengurangi antusiasme para warga yang berkumpul di Balai Desa Mojojejer.  Film yang diputar adalah film dengan tema nasionalisme. Terutama yang bercerita tentang kehidupan di daerah-daerah yang kehidupannya kurang diperhatikan oleh pemerintah. Dengan demikian, diharapkan setelah menyaksikan film-film tersebut, warga menjadi lebih cinta terhadap tanah air. Khususnya anak-anak, yang mana menjadi mayoritas penonton pada waktu hari pertama pemutaran. Berikut adalah dokumentasi dari kegiatan Layar Keliling 2015.





Terimakasih atas sambutan yang meriah dari warga Jombang. Semoga kita berkesempatan bertemu lagi di Layar Keliling tahun depan. (laporan: Niken Dwi Andayani/Taufik M. Aditama).

KINNE KOMUNIKASI

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com