Pemutaran Film Kinne Komunikasi di Restore Surabaya

by Desember 07, 2014 0 comments
Kinne Komunikasi UPN dan Sinematografi UNAIR mendapat undangan dari panitia Restore Surabaya  untuk mengadakan pemutaran film di Matchbox Surabaya, 6 Desember 2014. Restore adalah sebuah event dimana anak muda Surabaya berkumpul. Maka kali ini, Kinne membawa 4 judul film, di antaranya FLIP, Klepto Hero, Kuil, dan The Boss. 


Kuil adalah sebuah film dokumenter mengenai kuil Khao Luang Thailand yang diproduksi Andi Robson ketika menjadi kontestan di Amazing Thailand Film Destination 2013.

The Boss adalah sebuah film fiksi dengan pesan sederhana: betapa mudahnya bikin film. Apa yang membuatnya menarik adalah karena ia dikemas dengan gaya gangster fight.

Klepto Hero adalah sebuah film fiksi yang digarap pada awal tahun 2014, disutradarai oleh Ilham Akbar Choiruddin dan diperankan oleh Rizky Juniartama. Genre yang diambil adalah ‘Why Done It’, dimana audiens diajak untuk menyelami idealisme seorang penderita kleptomania yang sejak kecil merupakan fans film-film heroisme.   

FLIP digarap pada bulan September 2014. Disutradarai oleh Taufik M. Aditama dan diperankan oleh Niken Dwi Andayani. Genre yang diambil adalah ‘Slice of Life’, dimana audiens diajak untuk mengambil sudut pandang seorang gadis yang kesulitan membedakan antara mimpi dan realita. Film ini terinspirasi dari kelainan tidur langka yang disebut dengan Sleeping Beauty Syndrome, meski pembuatnya tidak secara langsung menyebutkan korelasinya di dalam film.
Thank you panitia Restore. Sampai jumpa tahun depan.

KINNE KOMUNIKASI

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com