First Movie Angkatan Muda Kinne Komunikasi 2014

by Desember 04, 2014 0 comments
Bagaimana pengalaman Anda ketika pertama kali bikin film? Pasti nano-nano. Keseruan ini pula yang barangkali dirasakan oleh 25 anggota baru Kinne Komunikasi. Pada tanggal 28-30 November 2014, mereka ditambah semua Badan Pengurus Harian dan sejumlah Dewan Penasihat Kinne Komunikasi, berangkat ke Villa Pondok Pak Guru, Claket, Pacet, Mojokerto. Tujuannya? Bikin film. Pertama kali pula.

Minimalitas Jadikan Kreatifitas Tak Terbatas. Sesuai dengan tagline Kinne Komunikasi itu, maka Angkatan Muda dituntut untuk membuat film perdana mereka memanfaatkan pemandangan yang ada. Seharusnya tidak sulit. Justru minimalitas bisa dibilang overrated. Apalagi karena Villa Pak Guru ini memiliki banyak tempat-tempat yang bisa dieksplorasi oleh sineas yang harusnya mampu mengapresiasi penuh keindahan. Banyak pemandangan luar biasa di sekeliling Pondok Pak Guru.

Maka, disinilah kemampuan 25 anggota baru Kinne Komunikasi diasah. Tentu saja setelah mereka diberi pembekalan tentang perfilman, sharing serta proses produksi film. Terutama dengan pendampingan langsung oleh pembina laboratorium Kinne Komunikasi yang tercinta: Ade Kusuma, dan sharing bersama dosen kami, Zainal Abidin, tentang motivasi serta bagaimana Kinne Komunikasi berdiri.

Tema tahun ini adalah "Sensual". Dengan tema menarik ini, seperti apa anggota baru mampu memeras kreatifitasnya, dan menghasilkan masterpiece perdana mereka? Layak untuk ditunggu. Selamat datang di keluarga Kinne Komunikasi. Sering-sering main ke lab Kinne ya.


KINNE KOMUNIKASI

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com