Yeah, FLIP Jadi Second Runner Up di Kompetisi Film Exploraze

by Desember 02, 2014 0 comments
Exploraze tahun ini diselenggarakan di Surabaya Town Square, pada tanggal 29 November 2014. FLIP dari Kinne Komunikasi dengan sutradara Taufik M. Aditama meraih juara ketiga di event ini.
Promotional shot for FLIP

FLIP adalah sebuah film berdurasi 4:50 yang menceritakan tentang pertemuan pertama seorang gadis ‘aneh’ dan seorang pemuda sksd (sok kenal sok dekat). Dari pertemuan ini, akhirnya terbongkarlah bahwa si gadis aneh ini sedang terjebak di antara dunia mimpi dan kenyataan. Kesan manis dan ringan dari film pendek ini justru membuatnya berbeda dari film kompetitor.

Rangga Umara, sineas film pendek ‘Gundah Gundala’ sebagai salah satu kurator film Exploraze menyebut, ”Film ini menggabungkan hubungan antara seorang cowok dan cewek, dan sang cewek dengan ibunya. Dikemas dengan cara yang unik, positif, dan paling sesuai dengan tema Go Ahead People.”

Selamat FLIP, terimakasih Exploraze. [masupiks]

KINNE KOMUNIKASI

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com