Pemutaran Film Kinne Komunikasi di BG Junction Surabaya

by September 12, 2014 0 comments
Pada tanggal 6 September 2014 kemarin, 3 film terbaru Kinne Komunikasi diputar di Lantai 2 Sunshine, BG Junction Surabaya bersamaan dengan sejumlah film dari mahasiswa-mahasiswa Media Komunikasi Film UPN Veteran Jatim dan komunitas-komunitas film Surabaya seperti Infis, Film Q-ta, Surabaya Moviephile, Dua Tiga Project, dan SinematografiUA. 3 film terbaru tersebut di antaranya adalah Klepto Hero, Dari Riak ke Gelombang, dan Flip.


Klepto Hero adalah sebuah film fiksi yang digarap pada awal tahun 2014, disutradarai oleh Ilham Akbar Choiruddin dan diperankan oleh Rizky Juniartama. Genre yang diambil adalah ‘Why Done It’, dimana audiens diajak untuk menyelami idealisme seorang penderita kleptomania yang sejak kecil merupakan fans film-film heroisme.  

Dari Riak ke Gelombang adalah proyek yang diselesaikan selama 1 hari pada agenda workshop Intermediate Multi Camera bersama Infis dan Disperindag Provinsi Jawa Timur. Kinne mengirimkan 3 kru, yakni Taufik M. Aditama, Ilham Akbar Choiruddin, dan Amelia Vanya. Hasilnya adalah sebuah film dokudrama 4 menit yang bercerita tentang perkembangan industri kreatif di Indonesia. Film ini mengajak audiens untuk berhenti jadi user dan beralih jadi creator.

Flip adalah film terbaru Kinne yang diselesaikan bulan September 2014, disutradarai oleh Taufik M. Aditama dan diperankan oleh Niken Dwi Andayani. Genre yang diambil adalah ‘Slice of Life’, dimana audiens diajak untuk mengambil sudut pandang seorang heroine yang kesulitan membedakan antara mimpi dan realita. Film ini terinspirasi dari kelainan tidur langka yang disebut dengan Sleeping Beauty Syndrome, meski pembuatnya tidak secara langsung menyebutkan korelasinya di dalam film.

Melalui tulisan ini, kami ingin menyampaikan terimakasih untuk Ade Kusuma dan Christian Pramudia atas undangan yang diberikan, dan kepada teman-teman UPN Televisi, AK UPN Radio, dan Creative Advertising UPN Veteran yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di Happy Movie Time. Salam sineas :-)
Kinne Komunikasi, Sinematografi, Infis

KINNE KOMUNIKASI

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com