Pemutaran Film Perdana Angkatan Muda 2013

by Februari 28, 2014 0 comments
Pemutaran film perdana Angkatan Muda (AM) Kinne Komunikasi 2013 berlangsung dengan lancar. Sebuah big screen dipasang di tengah ruang Penida Noor UPN Veteran Jawa Timur. Di dalamnya ditampilkan satu per satu judul film yang digarap oleh Angkatan Muda Kinne Komunikasi ketika proses pemantapan pada bulan Desember silam. Totalnya ada 5 film. Setiap penonton yang terdiri dari dosen, mahasiswa, dan tamu undangan dari komunitas lain tampak mengapresiasi setiap film yang diputar. Suasana saat itu adalah antusias, erat, dan  hangat.

Judul film yang diputar antara lain: 'Rujak', 'Masa Lalu', '1 Dosis Glukosa' dan 'Nightmare'. Di akhir acara, AM memberi kejutan dengan memutar film terbaru karya bersama mereka: 'Klepto Hero'. Film ini digarap dalam jangka waktu 2 bulan setelah Pemantapan Angkatan Muda.

Apa yang menarik dari film-film mereka adalah beragam warna yang mereka suguhkan. Meskipun 'Rujak', 'Masa Lalu', '1 Dosis Glukosa' sama-sama mengambil pendekatan slice of life. Namun ketiganya benar-benar berbeda. Mereka masing-masing menggambarkan kejadian di masa lalu (past), masa depan (future) dan masa kini (present). Premis film 'Rujak' menceritakan tentang seorang pekerja kebun yang berangan-angan rasanya menjadi bos ketika ia menyantap sepiring rujak. 'Masa Lalu' menceritakan ingatan seorang sekretaris dewan yang ternyata masa kecilnya penuh dengan perjuangan. Dan '1 Dosis Glukosa' menceritakan tentang perjalanan segelas teh manis menebar kebaikan. Sedangkan Nightmare, sesuai judulnya, mengambil genre horror dengan premis yang menceritakan tentang sleep paralysis.

Crew Film Rujak.
 
 Crew Film 1 Dosis Glukosa.

 
Para Angkatan Muda Kinne Komunikasi.

Angkatan Muda, BPH Kinne Komunikasi,
dan Ade Kusuma, Penanggungjawab Lab Kinne Komunikasi.

Ade Kusuma, salah satu dosen Ilmu Komunikasi UPN Veteran Jawa Timur yang menghadiri pemutaran film tersebut mengaku cukup bangga melihat hasil karya film Angkatan Muda. "Dari film pertama ke film terbaru (Klepto Hero, red.), jelas kelihatan progress-nya," katanya.

Tidak lupa kami sampaikan terimakasih kepada teman-teman Kopi (Komunitas Film) Stikosa AWS karena telah turut meramaikan pemutaran perdana AM Kinne Komunikasi 2013.

KINNE KOMUNIKASI

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com