1st Movie Kinne Komunikasi 2013

by Desember 16, 2013 0 comments
Pemantapan Kinne Komunikasi yang saat ini disebut dengan First Movie Kinne Komunikasi kembali diadakan. 1st Movie Kinne Komunikasi bertempat di Villa Pak Guru, Claket, Pacet, Mokokerto. Dari tanggal 6-8 Desember 2013, dengan peserta 10 orang Anggota Baru.

Anggota baru diberi materi dasar tentang perfilman, serta shareing film serta produksi film. First Movie kali ini memiliki tema "Rasa" . Anggota baru dituntut untuk kreatifitasnya dari tema yang sudah ditentukan, Anggota dibebaskan dari segi cerita serta segi gengre. 

Bukan hanya sekedar membuat film pendek, tapi para Badan Pengurus Harian (BPH) Kinne Komunikasi juga menjalin komunikasi yang baik dengan Anggota Baru Kinne Komunikasi. Ada juga shareing bersama dosen kami Pak Zainal Abidin yang memberi motivasi serta bagaimana Kinne Komunikasi berdiri. 


 Proses produksi film Anggota Muda Kinne Komunikasi 2013

KINNE KOMUNIKASI

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com