SINOPSIS FILM PENDEK "MATA BINTANG"

by Mei 01, 2012 0 comments

Seorang pemuda yang datang ke desanya untuk melepas kepenatanya dari rutinitas kuliah di kota. Saat Bintang pulang kedesanya ia bertemu dengan kawan lamanya saat di desa dulu yaitu Ferry. Bukan hanya ingin berlibur dan bertemu teman lama saja, Bintang juga ingin bertemu dengan Devi orang yang dia sayangi dulu. Tapi tidak disangka Devi malah bersifat dingin saat bertemu dengan Bintang. Devi tak tahu bahwa dulu Bintang pernah menyumbangkan kornea matanya untuk dirinya yang buta warna. Saat Devi ingin mendatangi Bintang, waktu sudah terlambat. Bintang sudah kembali ke kota untuk mendatangi ibunya yang sakit.

Produksi : Kinne Komunikasi UPN "Veteran" Jatim
Judul : Mata Bintang
Director : Ferrochinta Oliver
Tahun pembuatan : 2011

KINNE KOMUNIKASI

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com