PEMUTARAN KOMUNITAS DI SINEMATOGRAFI UNAIR | 9 Maret 2012

by Mei 01, 2012 0 comments
Pemutaran komunitas dilaksanakan oleh 6 komunitas film indie Surabaya yaitu Kinne Komunikasi, Sinematografi UNAIR, Click ITS, Inviniti IAIN, Mafias Stikom, dan KOPI AWS Stikosa. Acara ini diselenggarakan untuk menjalin silahturahmi antar komunitas film indie Surabaya. Tempat pemutaran dan diskusi film dilakukan secara bergilir dari setiap komunitas – komunitas sesuai giliran yang sudah ditentutakan. Untuk tempat pertama pemutaran dan diskusi film komunitas bertempat di Sinematografi Unair. Kinne komunikasi sendiri menampilkan film “Dua jari” yang di sutradarai oleh Andi Robson.  

KINNE KOMUNIKASI

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com