PEMUTARAN KOMUNITAS “ RODA FILM” DI INFINITY IAIN | 22 Maret 2012

by Mei 01, 2012 0 comments

Pemutaran komunitas dilaksanakan oleh 6 komunitas film indie Surabaya yaitu Kinne Komunikasi, Sinematografi UNAIR, Click ITS, Inviniti IAIN, Mafias Stikom, dan KOPI AWS Stikosa. Acara ini diselenggarakan untuk menjalin silahturahmi antar komunitas film indie Surabaya. Setelah Sinematografi Unair menjadi tempat pertama untuk Pemutaran dan Diskusi Film Komunitas kini giliran dari Infinity IAIN menjadi tuan rumah kedua Pemutaran dan Diskusi Film Komunitas. Kinne Komunikasi menampilkan film terbaiknya yaitu “Greedy Jack” yang di sutradarai oleh Rizki Juniar tama. Acara berlangsung dengan lancar dengan pemutaran bergantian karya dari komunitas – komunitas lalu dilanjutkan dengan diskusi dengan para sutradara film yang ditayangankan.

KINNE KOMUNIKASI

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com