SINOPSIS FILM PENDEK "BEDA WARNA"

by Mei 01, 2012 2 comments


Ada dua orang sahabat yang memiliki kegemaran yang sama yaitu minum kopi. Evan dan Andi menyukai minum kopi, hanya saja mereka berdua memiliki selera rasa kopi yang berbeda satu sama lain. Andi lebih menyukai kopi hitam, sedangkan Evan lebih suka kopi susu. Saat Andi mengajak Evan untuk pergi mengopi bersama Evan membuat Andi marah. Kopi hitam yang dibelikan Andi untuk Evan sama sekali tidak disentuh oleh Evan. Dari itulah Andi salah paham dengan perlakuan Evan. Di waktu yang berbeda Evan mengajak Andi untuk pergi mengopi bersama dan disitulah Evan menjelaskan kenapa dia tidak meminum kopi hitam pemberian Andi waktu itu.

Produksi : Kinne Komunikasi UPN "Veteran" Jatim
Judul : Beda Warna
Director : Evan Raharyaers
Tahun pembuatan : 2011

KINNE KOMUNIKASI

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com