SINOPSIS FILM PENDEK "AKU JUGA PUNYA WARNA"

by Mei 01, 2012 0 comments

Seorang anak yang dilahirkan memiliki keterbelakangan mental yang mengisi hari-harinya dirumah dengan bermain saja. Robi ingin memiliki teman untuk bermain bersamanya. Dia sangat kesepian tidak ada yang mau berteman dengannya karena keterbelakangan mentalnya. Ibu Robi yang sangat sibuk dengan pekerjaannya juga mengabaikan Robi. Robi ingin mendapatkan kasih sayang oleh orang - orang terdekatnya dengan mengambarkan isi hatinya lewat buku gambar dan crayon miliknya.

Produksi : Kinne Komunikasi UPN "Veteran" Jatim
Judul : Aku Juga Punya Warna
Director : Gita Qirani
Tahun pembuatan : 2011

KINNE KOMUNIKASI

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com