Pemutaran Perdana Anggota Muda Kinne Komunikasi Angkatan 2011

by April 04, 2012 0 comments

    Akhirnya acara yang ditunggu - tunggu oleh anggota muda Kinne Komunikasi angkatan 2011 sudah terlaksana. Pemutaran Perdana Angkatan Muda 2011 dilaksanakan pada 14 Maret 2012 di Gedung FISIP Ruang Penida Noor jam 12.00 siang.
    Pemutaran Perdana Anggota Muda angkatan 2011 menampilkan 4 film perdana para anggota muda yaitu "MATA BINTANG" , "PELANGI KEHIDUPAN", "AKU JUGA PUNYA WARNA" dan , "BEDA WARNA". Dari ke-4 film tersebut memiliki satu tema cerita yaitu "WARNA".
    Acara dimulai dengan pembukaan acara oleh Ketua Laboraturium Kinne Komunikasi Bu Ade Kusuma. Dan dilanjutkan pemutaran 4 film perdana Anggota Muda Kinne Komunikasi angkatan 2011. Lalu shareing - shareing film yang di putar beserta tanya jawab kepada kru - kru film.
    Acara Pemutaran Perdana Anggota Muda Kinne komunikasi Angkatan 2011 juga di isi dengan perform dari teman-teman Kinne Komunikasi yaitu Band Acoustic dan Stand Up Acara Comedy. Pemutaran Perdana juga dihadiri oleh beberapa komunitas film Surabaya yaitu Sinematografi UNAIR, MAFIAS Stikom, KOPI AWS Surabaya dan 3 Media Ilmu Komunikasi yaitu X-Phose Photografi, AK UPN Radio, UPN Televisi. Berikut dokumentasi acaranya.
 

Pembukaan acara Pemutaran Perdana 2011 oleh Bu Ade Kusuma


 

Suasana Pemutaran dan diskusi film perdana Kinne Komunikasi 2011







Keluarga besar Kinne Komunikasi 2011

KINNE KOMUNIKASI

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com