PEMILU RAYA KINNE KOMUNIKASI PERIODE 2013 - 2014

by Juli 27, 2013 0 comments
Akhirnya terpilih juga ketua dan wakil baru Kinne Komunikasi periode 2013 - 2014. Tepat tanggal 25 Juli 2013, Kinne Komunikasi mengadakan pemilu raya untuk mencari Ketua dan Wakil Kinne Komunikasi yang baru. Bertempat di depan Lab. Kinne Komunikasi di Kampus UPN "Veteran" Jatim. Acara dimulai dari jam 05.00 sore dengan agenda pertama yaitu buka bersama dengan seluruh anggota Kinne Komunikasi di setiap angkatan. Anggota Kinne Komunikasi yang datang mulai dari Badan Pengurus Harian (BPH) angkatan 2006 hingga 2012 hadir meramaikan pemilu raya Kinne Komunikasi. Acara dilanjutkan dengan memperkenalkan kandidat - kandidat ketua Kinne Komunikasi serta pembacaan program kerja dari para kandidat.

Kandidat ketua Kinne Komunikasi periode 2013 - 2014 yaitu, Happy Arabika, Evan Raharya, dan Antonio. Dan setelah diadakan voting dari seluruh anggota Kinne Komunikasi dari berbagai angkatan, terpilihlah Antonio sebagai ketua Kinne Komunikasi periode 2013-2014 dan wakil ketua adalah Evan Raharya a.k.a Ahong. Antonio menggantikan posisi ketua dari Andi Robson yang menjabat sebagai ketua periode 2012 - 2013. Semoga program kerja yang direncanakan bisa terlaksana dengan baik. Salam sineas film, semangat perfilman Indonesia!!!

Beberapa foto dokumentsi acara :

Kandidat Ketua Kinne Komunikasi (dari kiri) Evan Raharya, Antonio, dan Happy Arabika 

 Andi robson resmi menyerahkan jabatan Ketua Kinne Komunikasi kepada Antonio


 Foto keluarga Kinne Komunikasi

 sesi bully ketua dan wakil kinne komunikasi baru (ini hanya sebagai expresi memberi selamat)

 last bully!! foto bersama dengan korban bully

silakan berkomentar sendiri

KINNE KOMUNIKASI

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com