DUA KETUA KINNE KOMUNIKASI DI "AMAZING THAILAND FILM FESTIVAL"

by Mei 18, 2013 0 comments
 "Amazing Thailand Film Festival"

Menjadi satu kebanggan tersendiri untuk Kinne Komunikasi karena dua ketua Kinne Komunikasi yang berbeda periode kepemimpinan bisa menjadi salah satu peserta "Amazing Thailand Film Festival". Beri lencana emas untuk Andi Robson Munit ketua Kinne komunikasi periode 2012 - 2013 dan Catherine Larasati ketua Kinne Komunikasi periode 2011 - 2012. Mereka berdua terpilih sebagai perwakilan Indonesia dari 4 peserta pemenang dari Indonesia untu ke Thailand.

Terhitung dari tanggal 30 Maret kedua nya berangkat dari Indonesia ke Thailand selama 10 hari lebih. Mereka diwajibkan membuat karya film dokumenter yang menunjukan keindahan dari Thailand. Produksi film di biayai langsung oleh pihak penyelenggara mereka berdua hanya perlu membuat karya.

Walau Andi Roson dan Catherine tidak terpanggil sebagai pemenan, tapi cukup jelas mereka sudah dapat membanggakan Kinne Komunikasi dan universitas pembagunan nasional "veteran' Jatim. Ditunggu karya dan kemenangan selanjutnya. 

 Andi Robson dan Catherine Larasarti berfoto dengan crew

 "Saat mengikuti materi film"

"bergaya di red carpet dan batik kebanggaan Indonesia"

KINNE KOMUNIKASI

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com